SERTIJAB PJ KEPALA DESA KE KEPALA DESA TERLANTIK

  • May 31, 2021
  • ngarus
  • KEGIATAN

Serah Terima Jabatan dari Pj Kepala Desa Yuliani.,MM Desa Ngarus Kecamatan Pati kepada Kades terpilih Didik Suharyadi berlangsung di Aula Balai Desa Ngarus pada  Selasa, 25 Mei 2021.

Pj Kepala Desa Ngarus Yuliani., MM menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada lembaga-lembaga desa dan unsur desa masyarakat desa, atas kerjasamanya yang baik selama ini walaupun belum bisa memberikan kontribusi yang banyak karena memang waktu menjabat hanya selama 20 hari, saya ucapkan selamat kepada Kepala Desa yang baru, semoga bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya serta amanah dan tentunya bisa membawa Desa Ngarus lebih maju dan masyarakat lebih sejahtera.

Camat Pati Drs. Didik Rusdiartono juga menyampaikan selamat kepada kepala Desa Ngarus yang sudah dilantik, dan kepada Pj Kepala DesaNgarus yang telah melaksanakan tugas dengan baik selama menjabat. Beliau berpesan Kepala Desa yang baru bisa melaksanakan tugas dengan baik dan dapat melaksanakan amanah masyarakat. Semoga Desa Ngarus bisa lebih maju dan masyarakatnya bisa sejahtera.

Kepala Desa Ngarus Didik Suharyadi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat Desa Ngarus yang telah mengantarkan saya dan mengamanatkan untuk memimpin di Desa Ngarus ini. “Saya berharap seluruh komponen desa bisa bersinergi untuk mewujudkan impian saya sesuai dengan visi misi pada waktu sosialisasi, terutama tentang peningkatan PADes selama 6 tahun kedepan. Saya juga tidak akan membedakan masing-masing padukuhan meskipun jumlah suara dukungan terhadap saya berbeda-beda, inilah wujud keadilan pembangunan yang akan saya laksanakan.” ujarnya dalam sambutan selaku Kades Terlantik.

Acara sertijab dihadiri oleh Camat Pati beserta jajaran BPD, LPMD dan jajarannya, tokoh masyarakat, dan tamu undangan. (WND)